Harga Buat Website di Bali dari 3 Agensi Ternama

Harga buat website di Bali

Harga buat website di Bali memang sangat variatif, mengingat banyaknya agensi digital yang menyediakan layanan ini. Bali memang dikenal sebagai daerah yang sangat kaya akan potensi kreatif, termasuk di sektor digital. Berbagai karya desain bisa Anda dapatkan dengan hasil berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Begitu juga dengan desain website.

Banyaknya jasa buat website di Bali terkadang menyulitkan pengguna dalam memilih agensi terbaik. Salah satu pertimbangan utama klien dalam memilih agensi adalah paket harga yang ditawarkan. Setiap agensi memang mematok harga jasa dengan daftar layanan dan jaminan kualitas yang beraneka ragam. Agar Anda tidak perlu repot-repot mencari informasi kesana-kemari, berikut kami rangkum daftar harga dari 3 agensi ternama di Bali.

 

Harga Buat Website di Bali dengan Jaminan Kualitas

 

  • Bali Media Web

Bali Media Web menyediakan harga buat website di Bali yang relatif terjangkau. Semua paket layanannya menjanjikan kualitas lengkap seperti domain dot com, hosting, email domain, dan desain responsive. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesiapan Anda.

Bali Media Web membagi paket harganya ke dalam tiga kategori :

  1. Paket UMKM : Rp. 700.000, biaya tahunan Rp. 450.000
  2. Paket Toko Online : Rp. 1.700.000, biaya tahunan Rp. 800.000
  3. Paket Profil Usaha : Rp. 850.000, biaya tahunan Rp. 500.000

 

  • Dego Web

Harga buat website di Bali yang kedua berasal dari Dego Web. Agensi ini menawarkan layanan kualitas yang seragam di semua paketnya : domain, hosting, web responsif, back-end admin, dan integrasi sosial media. Tetapi paket dengan level yang lebih tinggi menawarkan layanan yang lebih canggih seperti opsi domain yang lebih luas dan kapasitas hosting lebih besar.

Dego Web membagi layannya ke dalam tiga kategori :

  1. Basic Extra : Rp. 1.600.000 (domain com, hosting 750MB)
  2. Business : Rp. 2.000.000 (domain com/net/org/dll, hosting 750MB)
  3. Enterprise : Rp. 2.500.000 (domain com/net/org/dll, hosting 1 – 2GB)

 

  • Iambehokky.com

Di urutan terakhir ada harga buat website di Bali dari iambehokky. Paket layannya menyesuaikan dengan skala bisnis dan kebutuhan perusahaan. Mulai dari bisnis kecil yang masih merintis pasar, bisnis menengah, hingga bisnis besar yang sudah punya nama.

Opsi paket harga di iambehokky adalah :

  1. Bronze : Rp. 2.500.000, renewal Rp. 650.000 per tahun
  2. Silver : Rp. 3.500.000, renewal Rp. 1.000.000 per tahun
  3. Gold : Rp. 5.000.000, renewal Rp. 1.200.000 per tahun

 

Pilih Harga Buat Website di Bali Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan

Dalam memilih agensi pembuatan website, Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan bisnis sebagai faktor utama. Skala bisnis Anda sangat memengaruhi kriteria dan spesifikasi website yang perlu Anda buat. Hal ini secara langsung memengaruhi harga pembuatan website yang harus Anda bayar, termasuk biaya maintenance dan renewal berkala. Jadi, pertimbangkan baik-baik kebutuhan dan kemampuan bisnis Anda sebelum memlih agensi dengan harga buat website di Bali yang paling ideal.

By shinta