Harga Buat Website di Bali : Info Lengkap Profil Agensi dan Biaya

harga buat website di bali

Harga buat website di Bali sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dari daerah lain. Namun minimnya informasi mengenai agensi yang menyediakan jasa pembuatan website seringkali mempersulit banyak orang. Karena itulah kami merangkum beberapa agensi yang ada di Bali, lengkap dengan paket harga yang mereka tawarkan.

Kami memilih agensi berkualitas untuk dimasukkan ke dalam daftar. Tidak hanya untuk urusan pembuatan website, agensi pun bersedia melayani konsultasi untuk segala kebutuhan desain Anda. Misalnya, tips membuat logo untuk jenis bisnis dan produk tertentu. Tujuannya agar Anda mendapatkan partner terbaik untuk segala macam urusan desain grafis. Beberapa di antaranya adalah :

 

Harga Buat Website di Bali dari 3 Agensi Terbaik

 

  • JasaWebDev

Seperti namanya, JasaWebDev menyediakan layanan pembuatan website, khususnya di area Bali. Harga buat website di Bali menjadi acuan rata-rata bagi agensi dalam mematok biaya. Soal kualitas, JasaWebDev menyajikan menu lengkap yang selalu Anda cari dari setiap agensi. Desain menarik, revisi tanpa batas, SEO friendly, hingga garansi uang kembali.

Dari segi harga, JasaWebDev menyediakan 4 paket berikut :

  • Paket Standard : Rp. 650.000
  • Paket Medium : Rp. 850.000
  • Paket Profesional : Rp. 1.100.000
  • Paket Exclusive : Rp. 1.800.000

 

  • Exito Bali

Exito Bali menawarkan harga buat website di Bali yang cukup kompetitif, dengan portofolio yang sangat lengkap dan detail. Agensi ini beralamat di Jl. Kembang Matahari 23B, Kesiman, Denpasar 80237 Bali. Dari segi harga, Exito memang mematok biaya yang lebih tinggi dari kompetitornya. Namun kualitasnya juga lebih unggul dan dikenal luas hingga ke mancanegara.

Tidak tanggung-tanggung, klien Exito Bali menjangkau hingga ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Kamboja, Australia, dan masih banyak lagi. Paket harga yang ditawarkan Exito Bali adalah sebagai berikut :

  • Paket Instan : Rp. 1.500.000, biaya pemeliharaan Rp. 500.000 per tahun
  • Paket Personal : Rp. 3.500.000, biaya pemeliharaan Rp.750.000 per tahun
  • Paket Bisnis : Rp. 5.000.000, biaya pemeliharaan Rp. 1.000.000 per tahun
  • Paket Profesional : Rp. 7.000.000, biaya pemeliharaan Rp. 1.500.000 per tahun

 

  • Surya Semesta

Harga buat website di Bali juga bisa mengacu pada Surya Semesta, salah satu agensi bergengsi di tanah dewata. Lokasinya di Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Bali. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Surya Semesta mampu membuat berbagai jenis website mulai dari blog pribadi, portofolio, company profile, sampai toko online.

Untuk masalah harga, Surya Semesta mematok kisaran di Rp. 1.500.000 hingga Rp. 12.000.000. Harga ditentukan berdasarkan berbagai indikator yang akan Anda diskusikan dengan tim agensi pada tahap negosiasi.

 

Pilih Harga Buat Website di Bali Paling Kompetitif

Dari sekian banyak agensi yang ada di Bali, semuanya menawarkan jaminan kualitas dengan rentang harga yang variatif. Cara terbaik untuk menentukan pilihan adalah dengan menyesuaikan harga terhadap kebutuhan. Tentukan kriteria dan spesifikasi website yang ingin Anda buat, lalu ambil beberapa agensi yang Anda nilai mumpuni untuk mengerjakan project tersebut. Terakhir, dari daftar agensi yang sudah disaring berdasarkan kualitas, ambil satu agensi yang menawarkan harga buat website di Bali paling ringan sebagai partner Anda.

By shinta